CETAKAN SILINDER BETON | 082214108175

CETAKAN SILINDER BETON | 082214108175


CETAKAN SILINDER BETON


Spesifikasi Cetakan Silinder Beton / Concrete Cylinder Mold

Spesifikasi cetakan silinder beton/concrete cube mold yang umum dan banyak digunakan oleh para pekerja konstruksi adalah cetakan silinder beton dengan spesifikasi ukuran (PxLxT).

  1. cetakan silinder beton ukuran diameter 15cm x tinggi 30cm
  2. cetakan silinder beton ukuran diameter 10cm x tinggi 20cm

dari keduanya dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda di lapangan. Tersedia dua pilihan cetakan silinder beton dengan bahan material yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda, cetakan silinder beton dari bahan besi cor padat yang kokoh dan cetakan kubus beton dari bahan plastik relatif lebih ringan dibandingkan cetakan silinder yang terbuat dari bahan besi.

Jual cetakan kubus beton dari bahan besi cor padat yang kokoh serta tahan banting. Jual cetakan kubus beton dari bahan plastik yang ringan dan mudah dibawa.Cetakan kubus beton besi yang  terbuat dari bahan material besi cor padat memiliki berat kurang lebih 12kg/pcs sedangkan cetakan kubus beton plastik yang terbuat dari bahan plastik memiliki berat lebih ringan dibandingkan cetakan kubus berbahan besi dengan berat kurang lebih 2kg/pcs.


cetakan silinder beton dari bahan plastik


Juan Cetakan Silinder Beton / Concrete Cylinder Mold

Cetakan silinder beton/concrete cylinder mold adalah alat yang fungsinya hampir sama dengan cetakan kubus namun disini sampel beton segar (freh concrete) tersebut dicetak dalam bentuk silinder. Dengan menggunakan cetakan cetakan silinder maka setelah campuran beton tersebut mengering sesuai waktu yang telah diinginkan, biasanya untuk tahap selanjutnya hasil dari cetakan tersebut akan di test dengan beberapa alat uji beton yang diantaranya adalah alat uji tekan beton/compression testing machine yang sebelumnya permukaan silinder beton tersebut tutupnya diseragamkan menggunakan alat vertical capping set guna memberikan loading (pembebanan) seragam dan modulus of elasticity in concrete test yang menguji tingkat elastisitas beton tersebut. 

Untuk informasi dan pemesanan cetakan silinder beton, hubungi telp/wa 082214108175.



Jual Berbagai Macam Alat Uji  Lapangan dan Alat Uji Laboratorium Teknik Sipil 

Antara Lain,
  • Jual Alat Uji Tanah/Soil
  • Jual Alat Uji Beton/Concrete
  • Jual Alat Uji Aspal/asphalt
  • Jual Alat Uji Batuan/Aggregate
  • Jual Alat Uji Semen/Cement
  • Jual Alat Uji Laboratorium Umum/General


Kami tawarkan harga cetakan silinder beton dengan harga wajar yang murah dan kompetitif, sehingga anda dapat lebih efisien dalam mengelola anggaran. Segera dapatkan pelayanan kami, harga dan penawaran terbaik cetakan silinder beton dengan cara pemesanan cetakan silinder yang mudah 7x24jam, pengiriman dijamin aman, amanah dan tepat waktu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT TEKNIK SIPIL | 082214108175

DISTRIBUTOR ALAT TEKNIK SURABAYA | 082214108175

JUAL CETAKAN SILINDER BETON JAMBI | 082214108175