JUAL ALAT UJI TEKAN BETON (Compression machine) 082214108175


JUAL ALAT UJI TEKAN BETON | 082214108175JUAL ALAT UJI TEKAN BETON | 082214108175

ALAT UJI TEKAN BETON

Latar Belakang

Alat uji beton bidang ilmu teknik sipil dalam pembangunan infrastruktur sangat dibutuhkan karena beton dalam pembangunan infrastruktur sangat berperan penting dan paling banyak digunakan pada masa sekarang. Beton sebagai bahan baku konstruksi yang merupakan kombinasi dari agregat dan semen umumnya berbentuk beton semen portland yang terdiri dari kerikil, pasir, semen dan air. Pada umumnya digunakan untuk pembangunan, pembuatan jalan, jembatan, struktur bangunan, landasan/dasaran, pondasi bangunan, gedung, bendungan, irigasi, dan berbagai proyek pembangunan infrastruktur lainnya. Untuk mencapai hasil yang baik dan berkualitas dari suatu infrastruktur maka dibutuhkan alat uji beton sebagai dasar pengujian untuk mengetahui kualitas mutu beton tersebut.


Alat Uji Tekan Beton

Alat uji tekan beton atau compression testing machine atau kompresi mesin adalah satu dari sekian banyak alat uji beton dimana alat ini digunakan untuk menguji kekuatan beton dengan cara ditekan atau dikompresi. Dengan menggunakan alat uji tekan beton ini maka dapat diketahui kualitas mutu beton tersebut (K) karakteristik dengan satuan kg/cm2 dan (Fc) dengan satuan Mpa yang diinginkan.


Informasi Lebih Lanjut

Hubungi Telp/WA  082214108175


Toko Teknik, Supplier/distributor alat-alat uji teknik sipil (Alat uji lapangan dan alat uji laboratorium teknik) hadir memberi solusi terbaik serta manfaat untuk menjamin kualitas konstruksi beton anda yang dapat menghemat anggaran. Tawaran harga wajar yang sangat kompetitif  dan relatif lebih murah sehingga anda dapat lebih efisien, efektif dalam mengelola anggaran belanja.


Jual alat uji tekan beton harga murah yang dapat menghemat anggaran anda, jual alat uji beton berkualitas yang sesuai standar sebagai perangkat uji beton yang sangat diperlukan bagi para pekerja konstruksi guna mengetahui kualitas mutu beton dalam menghasilkan konstruksi yang berkualitas.

Spesifikasi :

Alat Uji Tekan Beton/Compression machine

  • Standar ASTM  C-39
  • Bingkai : konstruksi baja dilas 30 cm, heavy duty
  • Profil kolom baja tebal 10 cm bagian bawah dan pelat atas
  • Sistem hidrolik : silinder baja ringan
  • Untuk kapasitas 3.000kn : piston hard - chormed, diameter 250 mm
  • Tekanan kerja maksimal 50.000 kpa
  • Dimensi keseluruhan diameter 330 mm x tinggi 320 mm
  • Aksi tunggal, gravitasi kembali
  • Pompa hidrolik : listrik 220 volt AC, 50 - 60 hz, 1000 watt
  • 1 fase aksi tunggal, kecepatan variabel 6.000 M1
  • Tekanan kerja maksimal tutup reservoir 50.000 kpa
  • Aksi tunggal, gravitasi kembali
  • Untuk mengukur : manometer tabung bourdon, 280 mm diameter panggilandengan penunjuk beban maksimal
  • Kotak baja : dikalibrasi oleh JNK
  • Tekan : atas : 180 x 180 mm, ball seating
  • Platen : lebih rendah : diameter 250 mm
  • Jarak bebas : horizontal : 290 mm, Vertikal : 310 mm
  • Dimensi : 760 x 320 x 1400 mm
  • Berat : kurang lebih 500 kg

Tersedia : 

Alat uji tekan beton/compression machine dengan sistem pembacaan analog, digital dan digital print.

- Alat uji tekan beton Kapasitas 1500kn
- Alat uji tekan beton Kapasitas 2000kn
- Alat uji tekan beton Kapasitas 3000kn


Alat Uji Tekan Beton Pembacaan Analog

Jual Alat Uji Tekan Beton Pembacaan Analog Harga Murah

Alat Uji Tekan Beton Pembacaan Digital dan Digital Print

Jual Alat Uji Tekan Beton Pembacaan Digital dan Digital Print harga murah berkualitas


Segera dapatkan pelayanan kami, alat uji kuat tekan beton (compression machine) dengan harga dan penawaran terbaik. Pemesanan mudah 7x 24 jam, pengiriman aman, amanah dan tepat waktu siap kirim ke seluruh Indonesia sesuai pesanan anda.


Terimakasih.

Tag : Uji Beton, Alat Uji Beton, Alat Uji Tekan Beton, Compression Machine, Compression Testing Machine, Test Beton, Alat Test Beton, Test Kubus Beton, Test Silinder Beton, Test Beton Kubus, Test Beton Silinder, Alat Test Kubus Beton, Alat Test Silinder Beton, Alat Test Beton Kubus, Alat Test Beton Silinder, Alat uji Kubus Beton, Alat Uji Silinder Beton, Jual Alat Uji Beton, Jual Alat Uji Tekan Beton, Jual Compression Machine, Jual Compression Testing Machine, Jual Test Beton, Jual Alat Test Beton, Jual Test Beton Kubus, Jual Test Beton Silinder, Jual Alat Test Kubus Beton, Jual Alat Test Silinder Beton, Jual Alat Test Beton Kubus, Jual Alat Test Beton Silinder, Jual Alat uji Kubus Beton, Jual Alat Uji Silinder Beton, Harga Alat Uji Beton, Harga Alat Uji Tekan Beton, Harga Compression Machine, Harga Compression Testing Machine, Harga Test Beton, Harga Alat Test Beton, Harga Test Beton Kubus, Harga Test Beton Silinder, Harga Alat Test Kubus Beton, Harga Alat Test Silinder Beton, Harga Alat Test Beton Kubus, Harga Alat Test Beton Silinder, Harga Alat uji Kubus Beton, Harga Alat Uji Silinder Beton, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Aceh, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Medan, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Padang, Jual Alat Uji Tekan Beton Di RiauJual Alat Uji Tekan Beton Di Jambi, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Bengkulu, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Palembang, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Lampung, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Jakarta, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Bandung, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Semarang, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Surabaya, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Bali, Jual Alat Uji Tekan Beton Di NTB, Jual Alat Uji Tekan Beton Di NTT, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Pontianak, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Banjarmasin, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Palangkaraya, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Samarinda, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Gorontalo, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Mamuju, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Makasar, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Palu, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Kendari, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Manado, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Ambon, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Manokwari, Jual Alat Uji Tekan Beton Di Jayapura. Alat Uji Tekan Beton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT TEKNIK SIPIL | 082214108175

DISTRIBUTOR ALAT TEKNIK SURABAYA | 082214108175

JUAL CETAKAN SILINDER BETON JAMBI | 082214108175