JUAL HAMMER TEST DIGITAL | SURABAYA 082214108175


JUAL HAMMER TEST DIGITAL HARGA MURAH BERKUALTAS | SURABAYA 082214108175

JUAL HAMMER TEST DIGITAL HARGA MURAH BERKUALITAS | SURABAYA 082214108175


Kami supplier/distributor alat-alat uji beton, jual hammer test beton digital impor berbagai merk. Jual alat uji lapangan dan alat uji laboratorium teknik sipil harga murah berkualitas dengan beragam produk yang handal dan dapat diandalkan. Hadir memberi pelayanan terbaik serta manfaat untuk menjamin kualitas konstruksi anda.



Informasi Harga dan pemesanan Hammer Test Digital Harga Murah Berkualitas


Untuk informasi harga dan pemesanan hammer test digital dengan harga murah, anda dapat menghubungi Telp/WhatsApp 082214108175.




1. Hammer Test Digital


Hammer test digital adalah alat test beton dengan sistem pembacaan digital untuk memeriksa kualitas mutu beton tanpa harus merusak konstruksi beton. Menggunakan metode ini dapat diperoleh cukup banyak data dalam waktu yang relatif singkat dengan biaya yang relatif  jauh lebih murah, sehingga anda dapat lebih efisien dalam mengelola anggaran.



2. Fungsi kegunaan Hammer test digital :

  1. Alat uji beton dengan menggunakan hammer test digital ini sangat berguna untuk mengetahui keseragaman material beton pada suatu struktur beton secara sederhana, dan karena kesederhanaannya, pengujian kualitas mutu beton dengan menggunakan hammer test digital sangat cepat dan mudah dalam pengoprasiannya karena dapat mencakup area pengujian yang luas dalam waktu yang relatif singkat.
  2. Alat uji beton digital metode hammer ini sangat peka terhadap variasi yang ada pada permukaan beton, misalnya keberadaan partikel batu pada bagian-bagian tertentu dekat permukaan, oleh karena itu, diperlukan pengambilan beberapa kali pengukuran di setiap lokasi pengukuran, yang hasilnya kemudian dirata-ratakan.


Secara Umum Hammer Test Ini Bisa Digunakan Untuk Memeriksa Keseragaman Kualitas Beton pada struktur Dan Mendapatkan perkiraan kuat tekan beton.


Metode pengujian beton dengan menggunakan hammer test digital ini dilakukan dengan cara memberikan beban intact (Tumbukan) pada permukaan beton.
Hammer test digital menggunakan sistem pembacaan digital, suatu massa yang diaktifkan dengan menggunakan energi yang besarnya tertentu.
Jarak pantulan yang timbul dari massa tersebut pada saat terjadi tumbukan dengan permukaan beton/benda uji dapat memberikan indikasi kekerasan juga setelah dikalibrasi dan yang dapat memberikan pengujian ini adalah alat uji beton jenis “HAMMER”.
British Standards (BS) mengisyaratkan pengambilan sampel tumbukan dengan menggunakan hammer test antara 9 sampai 25 kali pengukuran untuk setiap daerah pengujian dengan luas maksimum 300 mm2.



3. Spesifikasi Hammer Test Digital Merk Matest


Impact energy     : 2,207 joule (Nm)
Measuring range : 10-120 N/mm2
Interface              : RS232
Power source      : 6 rechargeable
                               batteries AA NiMH 2000mA
Battery life           : 60 hour
                               with automatic shut down
                               Supplied complete with data transfer software,
                               data transfer cable RS232, battery charger,
                               abrasive stone, carrying case.



4. Kelebihan dan Kekurangan Uji Beton Dengan Menggunakan "Hammer Test"


Kelebihan/Keunggulan :

  • Hammer test digital sangat mudah, praktis, dan  cepat dalam pemeriksaan kualitas mutu beton.
  • Harga hammer test digital relatif murah.
  • Pengukuran/pengetesan bisa dilakukan dengan cepat (hemat waktu).
  • Proses pengujian menggunakan hammer test digital tidak merusak bahan material.


Kekurangan :

  • Hasil pengujian hammer test digital dipengaruhi oleh rata permukaan beton, kelembaban beton, sifat dan jenis agregat kasar, derajat karbonisasi serta umur beton.
  • Hammer test digital hanya memberikan informasi mengenai karakteristik beton pada permukaan saja.
  • Beton yang akan diuji menggunakan hammer test digital haruslah dari jenis dan kondisi yang sama.



Jual Hammer Test Digital, Berbagai Macam Alat Uji Lapangan dan Alat Uji Laboratorium Teknik Sipil


Antara Lain :

- Jual Alat Uji Tanah/Soil
- Jual Alat Uji Beton/Concrete
- Jual Alat Uji Aspal/asphalt
- Jual Alat Uji Batuan/Aggregate
- Jual Alat Uji Semen/Cement
- Jual Alat Uji Laboratorium Umum/General


Jual Cetakan Kubus Beton/Cube Mold (15cm x 15cm x 15cm)
Jual Cetakan Silinder Beton/Cylinder Mold (Diameter 15cm x Tinggi 30cm)
Jual Cetakan Balok Beton/Beam Mold (15cm x 15cm x 60cm, 20cm x 20cm x 80cm)
Jual Compression Machine Kapasitas 2000kn, 3000kn (Analog, Digital Dan Digital Print)
Jual Hydraulic Concrete Beam Testing Machine
Jual Mechanical Concrete Beam Testing Machine
Jual Compacting Factor Apparatus
Jual Slump Test Set
Jual Vebe Time
Jual Air Content Of Fresh Mixed Concrete
Jual Vibrating Table
Jual Cylinder Capping Set
Jual Modulus Of  Elasticity In Concrete Test Set
Jual Split Tensil Test
Jual Hammer Test, Concrete Test Hammer
Jual Calibration Anvil
Jual Laboratory Concrete Mixer


Hadir Memberi Solusi, Hammer Test Dengan Tawaran Harga Yang Wajar Serta Kompetitif Sehingga Anda Bisa Lebih Efisien Dalam Mengelola Anggaran Anda.


Segera dapatkan pelayanan kami, harga dan penawaran terbaik hammer test digital hanya dari kami.
Pemesanan hammer test digital yang mudah 7x24 jam, pengiriman hammer test digital anda dijamin aman, amanah dan tepat waktu sampai tujuan, siap kirim ke seluruh Indonesia sesuai pesanan anda.



" KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI"

Demi kenyaman anda, pastikan hammer test  digital yang anda butuhkan hanya anda dapat dari kami dengan menghubungi :


Telp/Wa 082214108175


"Melayani pemesanan hammer test dari seluruh Kota Surabaya dan sekitarnya (Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo)."  




Terimakasih.

Hammer test manual, hammer test digital, HT 225 A, HT 225 D, Matest, Proceq, alat uji beton, uji beton, alat test beton, test beton, alat uji kuat beton, alat uji mutu beton, alat uji kualitas beton, uji kuat beton, uji mutu beton, uji kualitas beton. 
Harga Hammer test manual, harga hammer test digital, harga HT 225 A, harga HT 225 D, harga Matest, harga Proceq, harga alat uji beton, harga uji beton, harga alat test beton, harga test beton, harga alat uji kuat beton, harga alat uji mutu beton, harga alat uji kualitas beton, harga uji kuat beton, harga uji mutu beton, harga uji kualitas beton. 
Jual Hammer Test Matest Manual, jual Hammer Test Matest Digital, jual Hammer Test HT225A Manual, jual Hammer Test HT225D Digital, jual Hammer Test Proceq Manual, jual Hammer Test Proceq Digital, jual Hammer test manual, jual hammer test digital, jual HT 225 A, jual HT 225 D, jual Matest, jual Proceq, jual alat uji beton, jual uji beton, jual alat test beton, jual test beton, jual alat uji kuat beton, jual alat uji mutu beton, jual alat uji kualitas beton, jual uji kuat beton, jual uji mutu beton, jual uji kualitas beton.


Hammer test manual Surabaya, hammer test digital Surabaya, HT 225 A Surabaya, HT 225 D Surabaya, Matest Surabaya, Proceq Surabaya, alat uji beton Surabaya, uji beton Surabaya, alat test beton Surabaya, test beton Surabaya, alat uji kuat beton Surabaya, alat uji mutu beton Surabaya, alat uji kualitas beton Surabaya, uji kuat beton Surabaya, uji mutu beton Surabaya, uji kualitas beton Surabaya. 
Harga Hammer test manual di Surabaya, harga hammer test digital di Surabaya, harga HT 225 A di Surabaya, harga HT 225 D di Surabaya, harga Matest di Surabaya, harga Proceq di Surabaya, harga alat uji beton di Surabaya, harga uji beton di Surabaya, harga alat test beton di Surabaya, harga test beton di Surabaya, harga alat uji kuat beton di Surabaya, harga alat uji mutu beton di Surabaya, harga alat uji kualitas beton di Surabaya, harga uji kuat beton di Surabaya, harga uji mutu beton di Surabaya, harga uji kualitas beton di Surabaya. 
Jual Hammer Test Matest Manual di Surabaya, jual Hammer Test Matest Digital di Surabaya, jual Hammer Test HT225A Manual di Surabaya, jual Hammer Test HT225D Digital di Surabaya, jual Hammer Test Proceq Manual di Surabaya, jual Hammer Test Proceq Digital di Surabaya, jual Hammer test manual di Surabaya, jual hammer test digital di Surabaya, jual HT 225 A di Surabaya, jual HT 225 D di Surabaya, jual Matest di Surabaya, jual Proceq di Surabaya, jual alat uji beton di Surabaya, jual uji beton di Surabaya, jual alat test beton di Surabaya, jual test beton di Surabaya, jual alat uji kuat beton di Surabaya, jual alat uji mutu beton di Surabaya, jual alat uji kualitas beton di Surabaya, jual uji kuat beton di Surabaya, jual uji mutu beton di Surabaya, jual uji kualitas beton di Surabaya. Jual hammer test beton digital harga murah berkualitas | Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT TEKNIK SIPIL | 082214108175

DISTRIBUTOR ALAT TEKNIK SURABAYA | 082214108175

JUAL CETAKAN SILINDER BETON JAMBI | 082214108175